SIKK

Studi Penelusuran Alumni (Tracer Study) Paket A, B dan C, CLC SD, CLC SMP dan Sekolah Indonesia Kota Kinabalu

Kepada Yang Terhormat
Seluruh Alumni Paket A, B dan C, CLC SD, CLC SMP dan Sekolah Indonesia Kota Kinabalu
Di tempat

Dengan hormat,
Saudara/Saudari Alumni Paket A, B dan C, CLC SD, CLC SMP dan SIKK, atas nama Sekolah Indonesia Kota Kinabalu, kami mengiringkan doa semoga dalam menjalankan tugas, Saudara/Saudari Alumni senantiasa mendapat rahmat dan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka memperoleh umpan balik guna mengevaluasi proses pendidikan di Sabah dan Sarawak dalam relevansinya dengan kebutuhan Perguruan Tinggi, Dunia Usaha dan Industri, maka Sekolah Indonesia Kota Kinabalu melaksanakan Tracer Study (Studi Penelusuran Alumni) yang ditujukan untuk seluruh alumni.

Partisipasi para alumni dalam mengisi kuesioner tersebut sangat berharga dalam memberikan kontribusi pengembangan dan kemajuan Pendidikan di Sabah dan Sarawak, termasuk mendukung dalam proses akreditasi.

Berikut adalah alamat link google-form pengisian Tracer Study: https://bit.ly/TracerStudySIKKCLC

Silakan bergabung dalam grup Telegram Ikatan Alumni SIKK-CLC Sabah Sarawak: https://t.me/ilunisikkclc

Hasil Tracer Study tersebut nantinya akan kami jaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk kepentingan Pendidikan di Sabah dan Sarawak.Demikian permohonan ini disampaikan. Atas perhatian, partisipasi dan kerjasamanya yang baik dari Saudara/Saudari dalam mengisi kuesioner Tracer Study, kami sampaikan terima kasih.

3 thoughts on “Studi Penelusuran Alumni (Tracer Study) Paket A, B dan C, CLC SD, CLC SMP dan Sekolah Indonesia Kota Kinabalu”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *